Friday 15 April 2016

REVIEW GANAS BATMAN V SUPERMAN

Sampe sekarang gue masih ga paham dengan penggunaan V di judul Batman V superman
maksudnya apa coba? Versus? kalo iya kok kenapa ga ditulis VS aja? apa karena difilmnya nanti mereka berteman trus ga bisa menyisipkan VS di judulnya? Bullshit tau nggak? apa mungkin maksudnya Vagina kalik? representasi dari kehadiran WonderWomen... ya ya ya....

brisik...
apaan? Blog jarang update padahal nonton film terus!
malesan loo Dee! oke skip.

oke kali ini gue mau Review film Batman V Superman yang udah lama banget gue tonton semenjak tu film perdana diputer di Indonesia. banyak keganjilan yang bikin gue ngakak dan bahkan geram untuk bersumpah serapah karna beberapa Scene yang Ambigu dan kelampau bodoh.

seperti formula yang biasanya gue gunain buat mencela sebuah film, lets see the poster first.


oke so ini adalah Internasionel poster. apa yang salah? nope, untuk segala aspek editing poster ini awesome banget! degradasi warnanya, siluet, dan ada sedikit lens flare ditengah diantara Batman dan Superman, untuk sebuah film yang menggunakan nuansa gelap or kelam, poster ini cukup merepresentasikan sebuah nuansa filmnya, kesan darknya dapet banget, wait... what??? gue memuji??? WHAT HAPPEN WITH ME GOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OKE, ayo kita cela, Batman sama Superman berhadapan dan saling menatap? iyuh.. so gay, no wonder kenapa banyak banget Meme bertebaran editan Batman dan Superman gay moment..
wait you dont know about that Meme?? let me drag you one.

SEE???? this scene is sooooooooo fabulously gay

Posternya teramat sangat menjual Judul, sehingga karakter yang mendongkrak filmnya, malah ga ada sama skali, as you know this movie, is totaly epic fail, if wonder women not showing here, I dont even know what happen will this movie next.

Oke lets talk about full Review about this movie

Film diawali dengan perkenalan Batman versi Ben Affleck, seriously they smart for this scene, even the image of the dark knight already taken by Christian Bale, mereka mencoba menciptakan short story dari kelamnya hidup Bruce versi Ben, meskipun diawal gue udah menganjing-anjingkan scene dimana Bruce kecil terbang dibawa kelelawar gue pikir ini scene yang Goblok bin Ngawur... eh ternyata cuma Mimpi Bruce dewasa, Shit... I wrong.

diawal film ini lebih menekankan Point of View Batman/Bruce dimana dia dendam banget dengan keadaan saat event Man Of Steel, dimana kota luluh lantah akibat Superman, bahkan kantornya Bruce pun hancur lebur karna Batman, di scene ini ada moment dimana gue ngga merasa Bruce kelewat tolol, saat gedung runtuh ngapain dia masuk kedalam hantaman debu, dimana logikanya matanya dia nggak kelilipan debu! nafasnya gimana! "Tapi Dee, dia kan superhero" Bullshit lah, dia bolehlah superhero, tp dia ini Batman yang notabene manusia biasa, bukan, Superman WOoooy!

dari kejadian ini batman, mulai melakukan riset untuk mengalahkan superman karna doi takut, kemampuan superman yang masive ini bisa membahayakan dunia BILA tiba-tiba superman beralih haluan, alias jadi JAHAT

oke di 60 menit pertama ini kita simpulkan bahwa,

BATMAN DENDAM KESUMAT DENGAN SUPERMAN DIMANA BATMAN PENGEN SUPERMAN MATI.... MATI!!!

Then di event satu jam selanjutnya mulai diperkenalkan nih Wonder Women yang masih wujud manusia yang ingin menghindari kenyataan dunia... lah..lah... lame excuse... berawal dari udah lelah jadi superhero, mau pensiun, mau menghapus keberadaan, eh malah ga jadi.....

pokoknya banyak banget scene gaje yang bikin gue mengumpat tiap saat, hingga sampe keadaan masivenya pas Lex Luthor, ngomong sama Pejabat buat biar bisa masuk ke pesawat... ini sinting, sekaya2nya orang pasti punya sopan santun, maksudnya ya ketika didepan pejabat itu dia sambil makan permen dan bahkan mau menyuapin permen ke itu pejabat, goblok, gue tau sih moral orang western emang udah down ditingkat yang mengenaskan, but, scene ini kayaknya terlalu goblok kalo dimunculkan

dan akhirnya Lex diijinkan masuk ke pesawat induk kapten zod dan bawa jenasah kapten zod, dan terciptalah doomsday. tapi disela sela penciptaan doomsday ini Lex mengadu domba dulu Superman dan Batman yang notabene saling benci....

gue nggak ngerti, alasan Superman benci banget sama Batman, I mean, of course both of them are Vigilante, but for what reason, I mean what kind of high reason to hate Batman, coz superman made more a big trouble than Batman. ambigu.

misal gue bisa bikin bencana maha dahsyat, tapi gue benci sama orang2 yang bikin masalah kecil. Helooooooo... Mirror... liat tuh kaca!

dipertengahan akhir, Batman dan Superman akhirnya berantem beneran, yap, scene ini sebenernya eksekusinya sangatlah bagus, dapet banget kebencian batman sama superman, dan sebaliknya,

tapi sampe penghujung akhir berantem, pas batman udah mau nusuk superman pake kryptonite spear,

Superman ngomong "I cant save Matha if you kill me"
Batman bilang "Who???"
Superman ngomong lagi "you will let her die"
Batman tanya lagi "Who is Martha"
pacarnya superman dateng "Its his Mother"

trus Batman ga jadi bunuh superman... JUST BECAUSE THEY HAVE A SAME MOMS NAME?!

PLOTTT SUPER LENJEEEEEEEEEEEEEE YANG PERNAH GUE LIAT!

bodoh sekali, menjadikan kedua orang yang saling membenci lalu berteman karna hanya memiliki nama Ibu yang sama??? kalo mereka cuman benci karna masalah sepele sih gue bisa excuse this plot, but ini BATMAN DENDAM KESUMAT HLO BROOOOOO!!!!


BAYANGIN! LO DENDAM BANGET SAMA ORANG YANG BIKIN PERUSAHAAN LO ANCUR, KOTA LO ANCUR, DUNIA RIWEUH.... DAN KARNA NAMA NYOKAPNYA DIA SAMA KAYAK NAMA NYOKAP LO TRUS LO BISA GITU MAAFIN DIA????

WOOOOOIIIIIII.... BANGUN!! LO UDAH SINTING, BEGO!!!...



seharusnya, plot bisa diperindah ketika, kemunculan Doomsday, ditengah2 pertarungan mereka memilih meninggalkan ego mereka untuk bersatu melawan Doomsday, dan diakhir Batman sadar bahwa dia butuh orang kayak Superman. NAH!! PLOT INI YANG COCOK BIKIN DENDAM JADI TEMAN!!

bukan karna sama nama NYOKAP!!

yaudahlah kalian bisa tebak abis itu Doomsday yang dibuat Lex, akhirnya memporak porandakan kota lalu Batman dan Superman bersatu melawan Doomsday dan kewalahan, dan cling munculah Wonder Women yang epic sekali menyelamatkan Falling Plot dari awal film sampe akhir, menurut gue tanpa wonder women, film ini bakal buruk banget storyline-nya...


1,5 dari 5 bintang :)

salam Dee
Posted on by Gavindra Pradhata | No comments

0 coment�rios:

Post a Comment